jhoon_script

// JavaScript Document

Rehumanize

Rehumanize

Labels

  • C (1)

Kamis, 09 Desember 2010

understand

ekhhhmmmm....  :)
sang waktu emang tetap ahebat... 
ternyata, inilah jawabannya...
semua mengikuti sugesti hidup....:)
dan sugesti hidup gue.. "my pray is my lucky"
everythings right,,, semua terasa seperti air sungai yang mengalir tanpa ada hambatan...
saking kuatnya deras aliran,, dia akan berusaha menembuas celah celah batu.. dan itu,, 
adalah jawabannya..

kadang bisa ngerasa jadi yang paling bisa dewasa,, tapi kadang juga bisa jadi yang paling bisa kayak anak kecil..
tergantung dari pembawaan diri,,
ternyata perasaan bingung itu jawabannya adalah pada diri gue sendiri,,
kenapa dia begini sm gue,, kenapa mereka kyk gini,, kyk gitu dan segala pertanyaan itu...
hahahha..
kadang saking bingungnya gue suka ketawa atau nangis meratapi nasib..

dan jawabannya adalah.. karena gue ya begini...
hehehe :)

gue ga akan tanya lagi..
karena setiap orang itu ga selalu sama,, 
setiap orang ga selalu sama... :)

yeppp.. gue udah closing semuanya...


PS to Riani : Semangat ! cuma itu yang bisa gue bilang... senang lo udh mau cerita ke gue.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar