jhoon_script

// JavaScript Document

Rehumanize

Rehumanize

Labels

  • C (1)

Rabu, 06 April 2011

Ian lg curhat.

kau membuatku mengerti hidup ini.
kita terlahir bagai selembar kertas putih.
tinggal ku lukis dgn tinta pesan damai.
dan tewujud harmoni.



dalem bgd kata2nya :)
gue suka.
pada dasarnya semua manusia itu derajatnya sama.
kaya, miskin, pintar, bodoh, ato apalah yg sering disebut zaman2 skrg.
dan semua manusia itu mmg terlahir dengan 2 sisi. sisi baik dan sisi buruk.
hmmm..
tinggal bgmn masing2 individu mw nonjolin kemana?
lbh baik kah ? ato lbh buruk kah ? no one know :)

dan gue ??

gue cuma mw jd org baik yg slalu berbuat baik :)
gue mmg nakal. hehehe. tp gue ttp punya hati yg slalu gue pake buat ngeliat :)
melihat pake hati itu jauh lbh baik drpd melihat pake mata.
krna apa? karna hati slalu tau apa yg terbaik buat diri kita :)

semuanya tertumpuk di hati. bukan di otak.
gue emg ga pinter, tp setidaknya gue punya mimpi.
mimpi yg letakknya cma 5cm dr jidat gue.

gue janji Ya Allah.
gue bakal berusaha tahun ini.
dimanapun jalan yg bakal Allah kasih ke gue, bakal gue terima  Ya Allah :)
tegur gue kalo gue udh mulai sombong dan takabur.
jauhin gue dr semua sifat2 jelek itu Ya Allah.

terlalu bodoh kalo ga bersyukur atas smw nikmat yg udh dikasih :)

just need more patient :)
and pray.
gue pasti bisaaa.. ^^

kata menyerah ga ada di kamus hidup gue :)

semua bakal indah pada waktunya.
dan gue percaya dgn kata2 itu.
sampai skrg.

gue ga akan berubah :)


Ian.is.ze

Tidak ada komentar:

Posting Komentar